News &
Updates

News Image

Share

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Meninjau Pelaksanaan PTM 100% di SMP Santa Maria Surabaya
11 Januari 2022

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Meninjau Pelaksanaan PTM 100% di SMP Santa Maria Surabaya

                Senin, 10 Januari 2022 pembelajaran tatap muka digelar oleh sekolah-sekolah dibawah pemerintah kota Surabaya. Demikian halnya SMP Santa Maria Surabaya juga melaksanakan instruksi pemerintah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka. Dengan persiapan yang matang dan selalu berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya pelaksanaan pembelajaran tatap muka hari pertama berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat. 

                Pada kesempatan pembelajaran tatap muka ini, wali kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau langsung pelaksanaan di SMP Santa Maria Surabaya. Wali kota Surabaya beserta rombongan dari unsur pejabat DPRD kota Surabaya, Dinas Pendidikan Kota, Kepolisian, TNI mencermati kesiapan dari alur peserta didik yang masuk ke sekolah, selama pembelajaran dan pulang. Tidak luput juga meninjau kesiapan fasilitas yang dipergunakan dalam melaksanakan PTM. Wali Kota Surabaya juga menyampaikan apresiasi terhadap SMP Santa Maria Surabaya yang telah mendukung upaya pemerintah kota Surabaya dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka 100%. 

                Pandemi yang kurang lebih 2 tahun sudah merenggut kebutuhan peserta didik untuk bisa belajar secara maksimal. Selama itu pula peserta didik tidak bisa bertemu langsung dan menjalin relasi sosial yang maksimal. Dengan pembelajaran tatap muka ini diharapkan proses pembelajaran dan relasi sosial peserta didik bersama guru dan teman dapat dicapai dengan lebih maksimal.