News &
Updates

News Image

Share

Semangat Berlaga, Berbuah Juara
6 Oktober 2023

Surabaya, Kampus Ursulin- Sanmaris, Jumat (6/10/2023) merupakan pekan akhir kegiatan Sanmar Championship. Di lapangan basket dan futsal Santa Maria Jl. Tumapel Surabaya, masih berlangsung kemeriahan pertandingan lintas sekolah. Pertandingan awal, menyuguhkan tim basket putra dari SMP Petra 3 Vs SMP Elyon, tim futsal putra St. Louis Vs  Xin Zhong, dan tim futsal putra SD St. Mikael Vs SD Pecinta Damai.  

Sinar matahari menyapa pagi, menemani para calon juara melanjutkan pertandingan dalam kompetisi Sanmar Championship. Kali ini para pemain tim semakin menunjukkan semangat yang membara untuk merebutkan posisi juara 1,2, dan 3. Tim basket SMP Petra 3 menyambut salam hangat dari tim SMP Elyon sebagai tanda siap beradu di lapangan memperebutkan posisi Juara I.

Sementara itu di sudut lapangan lain, terdengar keramaian dari penonton pendukung kedua tim futsal putra St. Louis Vs Xin Zhong. Kedua tim saling menjaga lawan satu persatu, mencoba menerobos gawang lawan dan membentuk benteng pertahanan. Sama halnya dengan tim basket dari SMP Petra 3 dan SMP Elyon, kedua tim futsal ini juga berebut posisi juara III untuk tingkat SMP.

“Jaga satu-satu, jangan lepas!”teriak pelatih kepada tim futsal dari SDK St. Mikael. Pertandingan futsal selanjutnya, SDK St. Mikael Vs SDK Pecinta Damai tidak kalah ramai dan meriahnya dari pertandingan sebelumnya. Sebab, pertandingan ini merupakan final penentuan juara I dan II. Daniel, nomor punggung 7 tim futsal dari SDK St. Mikael berhasil mencetak lebih dari dua poin di gawang lawan milik SDK Pecinta Damai. 

Tim futsal SMP Petra 3 berhasil merebut posisi juara III dengan Skor 44:19 melawan SMP Elyon. Sementara, tim futsal dari St. Louis berhasil mendapatkan posisi juara III melawan Xin Zhong dengan score 4:1. Di babak penentuan Juara I dan II,  SDK St. Mikael bersorak gembira berhasil merebut Juara I setelah menang melawan SDK Pecinta Damai dengan Skor 8:1. Meskipun tim futsal SDK Pecinta Damai belum beruntung mendapatkan posisi pertama dalam kompetisi Sanmar Championship kali ini, mereka pun tampak puas berada posisi juara II. Selamat untuk para pemenang! 

(Penulis : Vincentia Linggar Mestikasala, S.Psi)