News &
Updates

News Image

Share

Opening Ceremony Sanmar Championship 2023
22 September 2023

Surabaya, Kampus Ursulin-Sanmaris, Jumat, 22 September 2023 (22/09/2023), tepat pukul 08.00 WIB, perarakan kontingen perwakilan dari SD, SMP, dan SMA dari sekolah lain sebagai peserta pertandingan basket dan futsal memasuki lapangan basket, tempat dilaksanakan Opening Ceremony “Sanmar Championship 2023” dalam rangka memeriahkan perayaan 160 tahun Ursulin di Surabaya.

Sebagai ketua pelaksana “Sanmar Championship 2023”, Maria Theresia Nike K., M.Pd., dalam sambutannya mengungkapkan, “160 tahun bukanlah waktu yang muda untuk saat ini. Kita semua tahu bahwa perbuatan yang mendorong kita dapat maju bersama. Kampus Santa Maria Surabaya mengadakan “Sanmar Championship 2023” bertujuan supaya kita semua nantinya dapat berkembang secara utuh menjadi pribadi-pribadi yang akan memimpin masa depan Indonesia. Dengan menjunjung tinggi sportivitas dan rasa persaudaraan di antara kita maka yakinlah bahwa kita semua adalah pemimpin. Semoga kegiatan ini dapat mengembangkan kita semua untuk menjadi lebih baik di masa depan.”

Penanda resminya “Opening Ceremony Sanmar Championship 2023” dengan ditendangnya bola ke gawang oleh Martha Sawitri H., S.Pd., Ketua Umum Perayaan 160 Tahun Ursulin di Surabaya lalu dilanjutkan dengan pembacaan Janji Atlet dan Janji Wasit dan diakhiri dengan doa sebagai penghujung rangkaian upacara pembukaan. Setelah upacara pembukaan selesai, disajikan tampilan tari kreasi baru dan dance dari siswa  SD, SMP, dan SMA Santa Maria  Surabaya. Selamat berlaga, tetap junjung dan terapkan sportivitas dan persaudaraan. 

Soli Deo Gloria

(Penulis: Rebecca & Brenda)

 

Video Liputan Bersama : Brigita dan Jesselyn