News &
Updates

News Image

Share

Misa Natal dan Pelantikan Pengurus OSIS, Duta Lingkungan, Konselor Sebaya Awali Kegiatan di Tahun Baru 2022
5 Januari 2022

Misa dan perayaan Natal merupakan kegiatan pertama di awal tahun 2022. Suka cita Natal yang telah di lakukan bersama di keluarga masing-masing, pada kesempatan ini dilakukan bersama-sama seluruh warga SMP Santa Maria Surabaya. Perayaan misa Natal dilaksanakan di Kapel Biara Ursulin Raya Darmo Surabaya dan misa dipersembahkan oleh RD Paulus Febriyanto. Pada kesempatan ini pula dilaksanakan serah terima jabatan pengurus OSIS, Dulink dan Konselor Sebaya periode 2021-2022 yang telah menyelesaikan masa tugasnya.

The school of future leaders merupakan tage line SMP Santa Maria Surabaya yang terus di hidupi. Sekolah selalu memberikan kesempatan kepada siswa-siswi untuk belajar memimpin agar kelak menjadi pemimpin yang humanis dan berwawasan global. Tidak terasa putra-putri yang tergabung dalam kepengurusan OSIS, Dulink dan Konselor sebaya tahun 2021-2022 telah selesai masa tugasnya. Hari Selasa, 04 Januari 2022 ini secara resmi masa jabatan periode 2021-2022 berakhir. Warga kampus akan menjadi saksi keberhasilan siswa-siswi yang tergabung dalam kepengurusan OSIS, Dulink dan Konselor sebaya periode 2021-2022 dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Perwakilan siswa-siswi sebanyak 13 anak hadir dalam pelantikan. Dalam sambutannya, Ibu Martha Sawitri Handayani, S. Pd. selaku kepala satuan pendidikan SMP Santa Maria Surabaya menyampaikan pesan untuk selalu mengikutkan Tuhan dalam menjalankan setiap tugas-tugasnya. Tentu seluruh warga sekolah akan memberi support untuk pengurus yang baru dalam menjalankan tugasnya.