News &
Updates

News Image

Share

Kota Surabaya Kembali Memboyong Piala Adipura Kencana Yang Ke-8 Kategori Metropolitan
7 Maret 2024

Kampus Ursulin Surabaya – Rabu, 6 Maret 2024, Kota Surabaya mendapatkan penghargaan Piala Adipura yang ke-8 kalinya. Sebagai bentuk apresiasi penghargaan tersebut para siswa/siswi di berbagai Sekolah di Surabaya, salah satunya SMP Santa Maria Surabaya, secara meriah menyambut kirab penghargaan Piala Adipura yang dilaksanakan di depan Hotel Mercure.

Pada tahun 2023, Kota Surabaya pernah memenangkan Penghargaan Piala Adipura dan luar biasanya Kota Surabaya kembali mendapatkan Penghargaan Piala Adipura di tahun ini. Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi bersama istri ikut serta dan menyapa parasiswa/siswi secara langsung dan secara antusias pula para siswa/siswi membalas sapaan Pak Eri beserta jajarannya yang sedang membawa Piala Adipura.

Kami para sebagai pelajar dan sebagai warga Kota Surabaya merasa sangat senang dan bangga dengan perolehan Penghargaan Piala Adipura yang telah diperoleh Kota Surabaya ini. Tentu pencapaian prestasi ini atas dukungan dari berbagai pihak, terutama warga Kota Surabaya yang saling berkerja sama dan gotong royong untuk mewujudkan kota yang bersih.

Harapannya dengan adanya penghargaan yang telah diraih oleh Kota Surabaya ini hendaknya menjadi motivasi bagi kita sebagai seorang pelajar harus ikut menjaga kebersihan lingkungan sekolah masing-masing. Selain itu menjadikan kota Surabaya semakin bersih, sehat, lebih berkembang dan semakin maju. 

 

Penulis : Christabelle Adelia L., 7C/7