News &
Updates

News Image

Share

Cicilia Yan, Model Remaja Berbakat Indonesia asal Surabaya.
23 Maret 2022

Dunia modeling menjadi pusat perhatian dunia hingga saat ini. Profesi model menjadi incaran para remaja. Seperti halnya Cin Cin sapaan akrabnya dan memiliki nama lengkap Cicilia Yan. Gadis remaja yang baru duduk dibangku kelas 7 SMP Santa Maria Surabaya ini sudah memiliki segudang prestasi di dunia lomba modeling. Bukan tidak mungkin, Cin Cin akan menjadi penerus Kendall Jenner, Chrissy Teigen atau Gisele Bundchen para model dunia yang memiliki penghasilan yang sangat fantastis.

                Prestasi yang telah diraih oleh Cin Cin dalam lomba modeling adalah peragawati terbaik kompetisi modelling se- Jawa Timur. Lomba modeling yang diadakan oleh Pemerintah Propinsi Jawa Timur bekerja sama dengan BNN Propinsi Jawa Timur ini diselenggarakan pada tanggal 28 November 2021. Lomba ini di ikuti oleh semua model di seluruh daerah di Jawa Timur dimana bagi peserta terbaik akan mewakili Jawa Timur untuk mengikuti lomba Grand Final Top Modeling Indonesia di Bali tanggal 18 Desember 2021.

                Atas prestasi yang telah diraih dalam ajang Lomba Top Model Indonesia di tingkat propinsi sebagai model terbaik, maka Cin Cin mendapat kesempatan maju ke Grand Final Top Modeling Indonesia mewakili Jawa Timur. Grand Final yang diselenggarakan di Ubud Pulau Bali ini, Cin Cin mendapatkan Juara Peragawati Terbaik Indonesia 2021, kategori Remaja.

                Prestasi ini tentu menjadi motivasi tersendiri buat Cin Cin untuk semakin menekuni bidang modeling ini. Prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi para remaja yang saat ini mau memilih dan menekuni bidang apa saja yang dimaui. Tentu terbuka kesempatan bagi siapa yang ingin mengembangkan talentanya untuk mencapai prestasi. Yakin bisa dengan kemampuan yang kita miliki, dan percaya bahwa kita dapat berkembang dengan apa yang telah kita pilih.