News &
Updates

News Image

Share

Babak Penyisihan, Peserta Tampil Mengesankan
24 September 2023

Surabaya, Sabtu (23/9) merupakan hari kedua babak penyisihan Sanmar Championship untuk pertandingan futsal dan basket. Pertandingan ini dilaksanakan di lapangan Santa Maria Surabaya tepatnya Jalan Tumapel mulai pukul 08.00 WIB

Meskipun suasana hari ini panas dan terik tetapi semua pemain datang dengan penuh semangat, begitupun para suporternya. Salah satunya pertandingan futsal babak kelima dari tim SMP Santa Maria Sidoarjo melawan SMP Elyon yang begitu seru karena kemampuan dari kedua tim yang sama-sama kuat ditambah lagi pekikan para suporter yang menambah semangat dari para pemain.

“Gooollll..” teriak para suporter pendukung dari SMP Santa Maria Sidoarjo disertai selebrasi dari para pemain pada babak pertama, tak berlangsung lama tim dari SMP Elyon pun mengimbangi skor menjadi 1-1. Babak pertama selesai dengan skor seimbang dan dilanjutkan babak kedua sekali lagi SMP Santa Maria Sidoarjo memberikan tendangan terbaiknya dan mecetak gol, tetapi SMP Elyon merupakan lawan yang kuat tak lama kemudian SMP Elyon mulai mengungguli dengan skor akhir 2-3. Meskipun tim dari SMP Santa Maria Sidoarjo kalah tetapi mereka sudah totalitas dan pantang menyerah dalam bermain, hal tersebut mencerminkan karakter nilai Serviam yang ditanamkan dalam diri mereka.

Pada pertandingan basket putri, tim basket dari SMP VITA School meenghadapi SMP Elyon. Sebelum memulai pertandingan semua pemain bersalaman, berfoto bersama dan pemanasan, saat bel dibunyikan tanda pertandingan dimulai kedua tim basket putri ini saling menunjukkan kebolehannya dalam bermain basket. Semua suporter saling memberi semangat pada setiap tim kesayangan mereka. Dalam pertandingan kali ini SMP VITA School memimpin jauh dengan skor akhir 34 sedangkan SMP Elyon dengan skor 3. Jiwa sportifitas dari kedua tim begitu besar setelah pertandingan usai mereka saling berjabat tangan.

Sementara itu, pada pukul 15.00 tim basket putra SMP Santa Maria Surabaya menghadapi SMP Santa Agnes. Pertandingan sangat seru. Kedua tim menunjukan kemampuan terbaiknya. “Untuk menjaga kebugaran, para pemain dirolling merata dan puji Tuhan hasilnya tim kami dapat memenangkan pertandingan dengan score Sanmar 33 Santa Agnes 16,” kata Valdo, salah satu pemain dari Sanmar. Pada babak selanjutnya Sanmar akan bertemu dengan tim basket dari Petra 2. (bk)