News &
Updates

News Image

Share

Angela Bercerita
24 Januari 2024

Kampus Ursulin Surabaya- Selasa (23/1/2024) Dalam rangka perayaaan Santa Angela santa pendiri Ordo Ursula dan santa pelindung sekolah, bertempat di SD Santa Maria Surabaya, para siswa/siswi yang tergabung dalam tim Pastoral SMP Santa Maria Surabaya berbagi cerita kepada adik-adik SD kisah semasa hidup Santa Angela beserta nilai-nilai spiritualitasnya.

Kegiatan berbagi cerita tentang Santa Angela dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan acara perayaan Santa Angela pada bulan Januari ini dan kegiatan tersebut bertajuk “Angela Bercerita”. Melalui pemutaran video inspiratif sebagai materi utama, yang telah dibuat oleh tim pastoral SMP Santa Maria Surabaya dan disampaikan dengan penuh sukacita dan semangat, diharapkan siswa/siswi SD Santa Maria Surabaya dapat semakin mengenal Santa Angela, Santa Pelindung Sekolah Santa Maria.

Selain itu, diharapkan pula tercipta relasi kekeluargaan, persatuan, dan terikat satu sama lain antarunit sekolah di Kampus Santa Maria Surabaya sehingga tercipta rasa saling memiliki, bersaudara, berkeluarga, dan membantu satu sama lain. Tentunya, pelaksanaan kegiatan “Angela Bercerita” ini juga diselingi dengan menyanyi lagu gereja dan lagu yang berkaitan dengan Santa Angela serta bermain games bersama agar suasananya menjadi menyenangkan. Kegiatan ini berjalan dengan sangat lancar dan sukses karena telah dipersiapkan semuanya dengan baik dan maksimal. Di balik kegiatan ini, didapatkan feedback yang luar biasa baik dari adik-adik SD dengan penyambutan dan penerimaannya yang penuh semangat kegembiraan dan sukacita. Salam Serviam, Soli Deo Gloria.

 

(Penulis: Brigita & Aimee,  9E)