News &
Updates

News Image

Share

Richelle Evelyn Wijaya Raih MVP Youth Basketball Association 2023
24 Desember 2023

Kampus Ursulin Surabaya – Minggu (24/12/2023) Richelle Evelyn Wijaya atau nama sapaannya Richelle kembali memborong kejuaraan individu dalam ajang Youth Basketball Association Winter 2023. Kompetisi  bola basket ini diadakan di GOR GMC Arena Cirebon. Kompetisi ini dilaksanakan tanggal 15 sampai 20 Desember 2023.

Siswi kelas IXD ini mengikuti kompetisi tersebut tergabung dalam Club bola basket CLS kelompok umur 14 putri dari Surabaya. Sedangkan club ini satu pool dengan Bull dari Jakarta, Victoria dari Jakarta, Tri Dharma dari Madiun dan Spartan dari Yogyakarta. Di kompetisi ini, Richelle sempat mengalami cidera. Meskipun dalam keadaan cidera, namun tidak menyurutkan semangatnya untuk menyelesaikan setiap game hingga akhir.

Perjuangan Richelle tentu didukung juga oleh tim yang kompak dan solid. Kerja keras dan pantang menyerah dari tim membuahkan hasil memperoleh Champion di tournament ini. Selain gelar Champion yang diperoleh tim, secara individual Richelle mendapatkan kejuaraan : MVP 2023, Top Block, Top Assist, Top Score dan Top Rebound. “Saya sangat senang mendapatkan gelar kejuaraan ini. Kerja keras saat latihan bersama-sama tim membuahkan hasil yang maksimal. Tentu hasil ini tidak membuat saya cepat puas, namun saya akan lebih semangat lagi dalam latihan dan mengikuti kompetisi lainnya,” kata Richelle saat dihubungi admin melalui sambungan telepon. Kelebihan Richelle dalam bermain bola basket tentu di dasari oleh ketekunan, kerja keras, dan totalitas. (bk)